Minggu, 20 Maret 2011

SoNg SeuNg HyuN






















Position              : guitarist, rapper
Birthdate            : 21 Agustus 1992
Weight               : 60 kg
Heinght              : 181 cm
Blood Type       : O
Hobby       : music and acting
Pada awal bergabunganya Song Hyun di FT Island untuk menggantikan posisi Oh Won Bin ketika itu banyak orang yang meragukan kemampuanya karena ia dianggap masih belum bisa menandingi kualitas Wonbin. Image " Misterius" yang sengaja dibangun oleh manajeman untuk memperkenalkan personil baru, membuat Song Seung Hyun semakin dibenci dan di anggap sombong oleh para Primadona FT Island saat itu.
Song Seung Hyun pada awalnya dilatih untuk bergabung dengan CN.Blue, Band yang juga berada di bawah manajeman F&C Music. Namun keputusan Oh Won Bin yang sudah bulat untuk meninggalkan FT Island, membuat Song Seung Hyun di tunjuk untuk mengisi kekosongan itu.
Selama 3 bulan bergabung bersama FT Island, Seung Hyun berhasil menambah 2000 Primadonna. Namun dalam periode yang sama, sudah ada 2400 anti-fans untuk dirinya( woooww koq bisa ya). Hal ini tidak membuat Song Seung Hyun Menyerah begitu saja. Dari hari ke hari, kemampuan bermusiknya semakin menunjukan kemajuan. Kesan Sombong dari dirinya pun perlahan hilang setelah ia mengikuti sebuah Variety Show bagi para maknae dari beberapa boyband, Idol Maknae Rebellion. Wonbin sendiri mengakui bahwa Seunghyun adalah sosok yang menyenagkan, dan ia senang Seung Hyun yang menggantikan posisinya.
Keempat personil lainya mengakui Song Seung Hyun adalah sosok yang unik, ia bisa menjadi sosok yang menyenangkan sekaligus menyebalkan. Tingkahnya yang sedikit "Tulalit" bisa membuat orang tertawa, tanpa ia sadari yang ia katakan itu lucu. Dan terkadang kata-kata yang diucapkannya juga bisa menyebalkan, tanpa memikirkannya lebih dulu. Itulah sebabnya mengapa ia mendapat julukan "Manusia 16 Dimensi" dari member lainnya, karena ia terlihat seperti hidup didunianya sendiri.( Oppa ini bener-bener mempunya karakter yang cukup unik ya dibandingkan personil lainnya,,hehe tapi face nya cukup tampan lah engg kalah ganteng dari yang lain..hehe)
liat aj fotonya yang tampan dan senyum yang menggoda bagai mana engg ada Primadonna jatuh hati dengannya???heemmmm Coahyo lah pokoknya..

1 komentar: