Minggu, 20 Maret 2011

CHoi MiN HwaN






















Position                     : drummer
Birthdate                   : 11 November 1992
Weight                      : 55 kg
Height                       : 171 cm
Blood Type              : A
Hobby                      : listening music, browsing

Maknae ( anggota termuda) dari FT Island ini dikenal dengan aegyo-nya yang menggemaskan, dan caranya memainkan drum sambil menggembungkan pipinya membuat banyak orang jatuh hati. Ia memulai karirnya didunia entertainment sebagai aktor cilik membuatnya mengenal Hongki lebih dulu. Min Hwan bertemu Lee Hong Ki di sebuah drama, dimana ia menjadi pemeran figuran semetara Lee Hong Ki menjadi pemeran utama.
Ketertarikan didunia music akhirnya membuat dirinya memilih menjadi trainee di F&C Academy. Ia debut bersama FT Island diusia sangat muda yaitu 15 tahun (16 tahun jika dihitung sesuai umur Korea).
Min Hwan mendapat kesempatan kembali berakting lewat sebuah drama yang berjudul "The Road HoMe" yang tayang pada Januari 2009 di KBS. Namun popularitas yang diraih membuat kesehatanya menurun, hingga pada akhirnya Min Hwan sempat dilarikan ke Rumah Sakit akibat kelelahan setelah syuting dan mengikuti jadwal FT Island yang padat.
Anak sulung dari dua bersaudara ini dikenal sebagai seorang anak yang menyayangi Familynya. Uang yang berhasil ia kumpulkan selalu ia kirim ke kampung halamannya, ia mengatakan uang itu untuk biaya nenek berobat.( Ya Allah sungguh mulia sekali ya oppa Min Hwan ini,, jadi terharu deh).
Personil FT Island yang lain sempat mengira Min Hwan anak kecil yang playboy dan memiliki banyak teman wanita karena Min Hwan selalu mengatakan " Saranghae" dan " Keuriwo he yo" ditelpon, selama beberpa kali dalam satu hari. setelah beberapa waktu, baru mereka mengetahui bahwa yang sedang berbicara dengan Min Hwan itu adalah Ibunya.( sunnguh anak yang sangat mencintai Omoni ,oppa yang satu ini)
Selain memainkan drum dan berakting, sang maknae mengaku memiliki satu bakat lagi. Yaitu makan ayam!!!, Ya Choi Min Hwan sanagt menyukai segala makanan yang berbau ayam, Bahkan ia berkata ia merasa sehat dan kuat dengan makan Ayam ( Oppa-oppa ada2 aja ya!! tapi engg masalah yang penting tetep cool ya oppa).
Mau liat koleksi foto-fotonya oppa Min Hwan engg kalah keren koq dari member lainnya :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar