Sabtu, 19 Maret 2011

LEe JaE JiN






















Position                 : bassist, vocal
Brithdate               :  17 Desember 1991
Weight                  :  58 kg
Height                   :  177 cm
Blood Type           : A
Hobby                  : browsing, asking question to music teacher

Awal bergabung Jae Jin dengan FT Island tidak lepas dari campur tangan sang kakaknya yang saat itu juga menjadi salah satu trainee di F&C Academy, yang mengajak Lee Jae Jin sebagai adiknya untuk ikut bergabung, karena ingin mengembangkan kemampuannya dalam bidang music ia pun akhirnya ikut terjun dalam dunia entartainment.
Lee Jae Jin dikenal sebagai "otak" dari FT Island, hobinya membaca buku membuat pengetahuannya semakin luas.bahkan ia mengetahui tentang sejarah korea lebuh banyak dari member yang lain, dan ia memiliki keertarikan dengan music tradisional lebih tinggi dari yang lainnya. Bahkan Lee Jae Jin  berbakat dalam menulis lirik lagu-lagu FT Island yang dapat di beberapa lagu seperti Moonlight Angel dan Boom Boom Boom, dimana ia bekerja sama dengan Choi Jong Hun.
Bakat lain yang dimiliki member satu ini tidak hanya di pengetahuan dan bidang music saja tetapi ia dapat membuktikan Debut Aktingnya terbukti ia pernah berperan di sebuah sitkom yang berjudul "Unstopable Marriage" di tahun 2007, dan kembali menunjukan bakatnya lewat sebuah drama musikal Sonagi yang akhirnya lolos dan mendapat peran utama.
Banyak sifat-sifat unik yang dapat di temukan dari seorang Lee Jae Jin. Ia takut ketinggian (sama donk seperti saya..he), ia juga menganggap bass kesayanganya sebagai pacarnya (ooww coba aq bisa jadi bass kesayanganya..hihi.maauuu), kebiasanya yang lebih aneh lagi Ia suka melepas seluruh baju saat tidur tanpa sadar, hongki yang suatu ketika melihat hal ini kemudian menganggap bahwa Lee Jae Jin tidur tanpa pakain (wahh untung Lee Hongki yang liat ya!!!??hehe), Lee Jae Jin juga suka mengunyah sesuatu dimulutnya, dan cara ia mengunyah membuatnya mendapat julukan"goat/kambing" dari Lee Hongki.( Klo kambing kaya oPPA Jae Jin cie aq mw dh!!!), satu lagi Jae Jin juga terkadang suka bertingkah usil dan ketika dia mengusili member lainya kalau ia ketawa ia malah lari untuk cari tempat sepi dan jongkok sambil ketawa!!( Ya ampun Lee Jae Jin..bener-bener lucu banget cie....
Lee Jae Jin adalah salah satu member yang paling aku suka, tampan,pintar,dan kalau liat Lee Jae Jin rasanya engg pernah bosen deh...Sarang hae oppa...koleksi foto-fotonya juga paling banyak yang aku punya ya oppa Jae Jin..salah satunya mau liat engga? nie fotonya yang paling aku suka :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar