Sabtu, 19 Maret 2011

LeE HoNg KI






















Position                  : lead vocal
Birthdate                : 2 Maret 1990
Weight                   : 60 kg
Heigth                    : 176 cm
Blood Type            : AB
Hobby                   : Singing, Listening music, soccer, playing games, cooking


Lee Hong Ki adalah seorang aktor cilik lewat serial anak-anak Magic Kid Madsuri dan beberapa serial lain. Hongki remaja dikenal sebagai anak pembuat masalah yang memiliki banyak temen. bahkan ia juga pernah kabur dari rumah selama beberapa bulan untuk menentang keinginan ibunya agar ia berhenti sementara dari dunia entertainment dan menyelesaikan sekolahnya.
Pengalamannya selama di trainee hongki hingga akhirnya berhasil menjadi vocalis utama di FT Island  bukanlah masa yang mudah, ia hampir memutuskan untuk keluar dari training saat pacarnya  pada waktu itu memutuskan hubungan mereka dengan alasan Lee Hong Ki yang terlalu sibuk menjalani Training, beruntung ada Jong Hun yang melarangnya. Dan Hongki Pun gagal mengikuti audisi pertamanya , hanya karena tingginya tidak mencapai 180 cm. Namun karekter vocal  Hong Ki yang kuat pada akhirnya membuat pihak manajeman kembali menghubunginya dan membuatnya bergabung di FT Island hingga saat ini.
Setelah FT Island debut, Hongki lah menjadi member yang sering muncul diberbagai acara. ia pernah menjadi ayah termuda di Variety Good Daddy, kemampuan aktingnya dapat terlihat kembali di serial "You're Beatiful" yang tayang di SBS pada tahun 2009.
Lee Hong Ki yang tergila-gilapada segala hal yang berbau tengkorak ini, dikenal sebagai biang kenakalan di F Island. Sosoknya yang ramah dan mudah bergaul membuatnya selalu bisa menjaga hubungan baik dengan semua lawan mainnya, misalnya Jang Geun Suk, Park Shin Hye, Jung Yong Hwan, dan Kim Hee Chul. Bahkan ia memiliki sebuah group Band bersama Kim Hee Chul, Simon Dominic ( Supreme Team ), Sang Chu ( Might Mouth ),dan berbagai artis lainya. Group ini dinamakan "Chocoball" (jjo ko bol), semuanya bergolongan darah AB, dan semuanya dikenal sebagai penghancur Variety Show dengan tingkah konyol mereka.
Oppa yang satu ini benar-benar keren abiz deh!!! tingkahnya yang lucu dan selalu ceria membuat Lee Hong begitu banyak digemarin oleh kaum ladiez..apa lagi kalau liat foto-foto nya heemmmm tambah jatuh hati deh!!
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar