Sabtu, 19 Maret 2011

CHoi Jong HuN

Position                   : guitarist,keyboardist (Leader)
Birthdate                 : 7 Maret 1990
Weight                   : 178 cm
Height                    : 60 kg
Blood Type               : A
Hobby                    : Listening music, browsing

Karakter Jong Hun yang tenang membuatnya cocok menjadi leader,tapi Jong Hun pun sebernya adalah seorang cowo yang konyol, yang membuatnya berbeda dengan orang-orang bergolongan darah A pada umumnya, ia sendiri merasa bahwa karakteristik dirinya lebih menyerupai orang bergolongan darah AB, Seorang leader yang dewasa,  tenang, berbakat, tampan, dan tetap sabar menghadapi ulah usil membernya.
Kisah bergabungnya Jong Hun dengan FT Island seperti sebuah kebetulan. saat Jong Hun ketika remaja bertemu dengan seorang pencari bakat yang tertarik dengannya. Pada awalnya Jong Hun selalu menolak tawaran orang pencari bakat tersebut karena ia merasa tidak memiliki ketertarikan untuk memasuki dunia entertainment. Berkali kali ditolok tidak membuat si pencari bakat itu menyerah, ia terus menghubingi Jong Hun, bahkan menungguinya di depan sekolah. Usahanya akhirnya membuahkan hasil setelah pada suatu hari ia mentraktir Jong Hun yang sedang kelaparan. Itulah hiburan hanya karena semangkuk nasi.
Pada awalnya, Jong Hun mengikuti audisi FT Island sebagai pemain keyboard, karena ia lebih pede dengan kemampuan bermain piano yang sudah dipelajarinya sejak kecil. Terbukti, pihak manajeman tidak salah memilihnya sebagai gitaris untuk FT Island. Bakat musiknya pun disalurkan dalam usahanya mengarasemen berbagai lagu untuk FT Island, seperti Moonlight Angel, Boom Boom Boom, dan Don Quixote's Song. Jong Hun pun memilih untuk kuliah dijurusan music digital, agar bisa semakin mengembangkan kemampuannya mengaransemen lagu.
Leader FT Island ini bener-bener T.O.P B.G.T deh, mau liat foto-fotonya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar